Recent Post



Babinsa Koramil 03 Sungai Pagu Dampingi Tim Treacer Silacak Laksanakan Tracking

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19, Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu, Kodim 0309/Solok, Sertu Rokhmat Amin dan Serda Ul Awal bersama tim Treacer Silacak, Kec. Sungai Pagu, Kab. Solok Selatan melaksanakan Tracking terhadap warga masyarakat yang terkombinasi Covid-19. Rabu (09/06/2021). 

Dalam rangka mencari kepastian positif corona atau tidaknya, tim Treacer Silacak Kec. Sungai Pagu melaksanakan pemeriksaan Test Swab terhadap 5 orang warga masyarakat yang terkombinasi Covid-19.

Babinsa Sertu Rokhmat Amin mengatakan, "Sambil menunggu hasil Test Swabnya keluar yang bersangkutan akan melaksanakan isolasi mandiri di dalam rumahnya dan kami meminta untuk seluruh warga masyarakat di sekitar tempat tinggalnya agar memberikan dukungan semangat kepada warga yang menjalani Test Swab, namun tetap menerapkan Protokol Kesehatan," Pintanya.

Sertu Rokhmat Amin menyampaikan jika dirinya sebagai Babinsa telah seringkali melaksanakan pendampingan saat sosialisasi kepada warga tentang Covid-19 ini dan bahayanya bagi kita. Untuk itu, kami himbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan serta berpola hidup sehat.

"Mari kita lindungi diri kita dan keluarga dengan mentaati Protokol Kesehatan," Pesan Babinsa.

Ia juga menambahkan, "Kami hadir untuk mengawal proses tes yang dilakukan petugas medis agar berjalan dengan Aman dan Kondusif serta berjalan tertib sesuai dengan protokol kesehatan," Pungkas Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar