Recent Post



Wajib Pakai Masker Babinsa Koramil 02 Lembang Jaya Ingatkan Warga Patuhi Prokes

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya, Kodim 0309/Solok Serda Raslani bersama 3 orang rekan Babinsa, melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pasar Serikat Bukit Sileh, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok. Jumat (28/05/2021)

Serda Raslani pada saat di lapangan melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan Covid -19 mengatakan, bahwa penerapan dan pendisiplinan ini kami mengajak dan menghimbau dengan cara sosialisasi, edukasi kepada masyarakat, baik pedagang maupun pengunjung Pasar Serikat Bukit Sileh yang menjadi pusat Pasar khalayak ramai, baik dari masyarakat setempat maupun masyarakat dari luar daerah Kec. Lembang Jaya.

"Sebagai Babinsa, kami harus mengambil langkah nyata dan berusaha di lapangan untuk menegakkan dan menyadarkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dan tidak tahu kapan berakhirnya wabah Virus Corona," Ucapnya.

“Mudah mudahan pandemi Covid-19 cepat berlalu, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas,” pungkas Babinsa Lembang Jaya Serda Raslani.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar