Recent Post



TSR Kabupaten Solok Kunjungi Masjid Agung Al Munawwarah Gunung Talang Dan Memberikan Bantuan Juga Sumbangan

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Tim Syafari Ramadhan Kabupaten Solok Kunjungi Masjid Agung Almunawarah kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok Sumbar.Jumat (30/4)

Ketua pengurus Masjid Agung Almunawarah Agus Shademan,mengatakan dimana malam yang istimewa ini Masjid kita di datangi oleh TSR Kabupaten  Solok yang di Koordinator langsung oleh Anggota DPRD Iskan Navis beliau adalah  salah satu Putra daerah yang akan memperjuangkan   nagari Talang dan Masyarakatnya.

Terimakasih kami ucapakan pada TSR telah hadir di Masjid Agung Almunawarah ini semoga jamaah dan masyarakat sangat senang sekali atas kedatangan TSR ,ujarnya 

Selanjutnya Sambutan dari ketua Tim Syafari  Ramadhan  Iskan Novis merangkap Anggota DPRD kabupaten Solok dari komisi 2 dari Fraksi Gerindra. Bahwa pada malam ini kita di Amanahkan dan ditugaskan Oleh Bupati Solok Epyardi Asda dan Wakil Bupati Jon pandu menyampaikan tentang Visi dan Misi "Mambangkik Batang Tarandam"dan menjadikan Kabupaten Solok lebih baik kedepannya.
 
Bahwasanya Bupati  Solok akan memberikan pelayanan Kebutuhan keperluan Masyarakat untuk   meningkatkan perekonomian,Pertanian ,Pariwisata , Infrastruktur,UMKM,Mewujudkan tata kelolah Pemerintah yang bersih dan Meningkatkan  Sumber daya Manusia yang berkualitas di kabupaten Solok.
Dimana kita meningkatkan tatanan  hidup Masyarakat yang berlandaskan   adat basandi syaraka ,syarak bersandi kitabullah yang di harapkan oleh Bupati Solok Epyardi Asda kedepannya.

Sementara itu TSR memberikan Sumbangan   melalui pengurus Masjid Agung Almunawarah berupa uang sebesar, Rp 10 .000.000 (Sepuluh juta rupiah) dan  tambah Jam Digital (Waktu Jadwal Sholat).
Didalam kegiatan TSR tetap pada di protokol kesehatan Mamakai masker,mencuci Tangan ,Menjaga jarak ,guna untuk memutus mata rantai Covid-19 .

Sebelumnya kegiatan di mulai TSR  membagikan Masker Sebanyak 120 lembar untuk jamaah hendak melakukan kegiatan dan Sholat Tarwih di Masjid Agung Almunawarah Kenagarian Talang.***
Pewarta : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar