Recent Post



Tak Pernah Bosan Personil Koramil 03 Sungai Pagu Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Untuk mendisiplinkan masyarakat dipusat keramaian, Personil Koramil 03/Sungai Pagu, Kodim 0309/Solok, melakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pasar Baru Muaralabuh, Kabupaten Solok Selatan. Senin (31/05/2021)

Peltu Herdi Nofion pada saat di lapangan melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan Covid -19 mengatakan, bahwa penerapan dan pendisiplinan ini kami mengajak dan menghimbau dengan cara sosialisasi, edukasi kepada masyarakat, baik pedagang maupun pengunjung Pasar Baru Muaralabuh yang menjadi pusat Pasar khalayak ramai, baik dari masyarakat setempat maupun masyarakat dari luar daerah Muaralabuh.

"Sebagai Babinsa, kami harus mengambil langkah nyata dan berusaha di lapangan untuk menegakkan dan menyadarkan masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dan tidak tahu kapan berakhirnya wabah Virus Corona," Ucapnya.

“Mudah mudahan pandemi Covid-19 cepat berlalu, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas,” pungkas Peltu Herdi Nofion.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar