Recent Post



Serka Asmirwan Wakili Danramil 06 Singkarak, Di Acara Milad MTI Paninggahan ke 52

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Mewakili Danramil, Babinsa Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok Serka Asmirwan menghadiri kegiatan dalam rangka Milad MTI (Madrasah Tarbiyah Islamiah) Nagari Paninggahan Kecamatan Junjung Sirih Kabupaten Solok yang ke 52 tahun. Sabtu 22/05/2021. 

Turut hadir dalam acara tersebut Gurbenur Sumbar H. Mahyeldi S. P  Dt. Marajo, Bupati Solok di wakili, Anggota DPRD Bpk. Drs. Nazar Bakri, Camat Junjung Sirih Bpk. Herman. SH. S. Sos, Kapolsek Junjung Sirih. AKBP Patrialis, Ketua yayasan MTI H. Dawaher Arsad, masyarakat dan para undangan lainnya. 

Gurbenur Sumbar H. Mahyeldi S.P, Dt. Marajo dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Gubernur sangat memotifasi semua generasi muda khususnya warga Nagari Peninggahan untuk sama-sama membangun Nagari khususnya dalam bidang pendidikan keagamaan,  serta bersama-sama membagun fasilitas pendidikan seperti, MTI, MA, MTSn , Masjid dan Mushalla dengan harapan kedepan akan lebih mempunyai makna demi jayanya pendidikan Agama Islam di Prov. Sumbar.

Babinsa Koramil 06/Singkarak Serka Asmirwan mengatakan bahwa kehadiranya selain mewakili Danramil juga sebagai Babinsa Nagari Paninggahan yang harus mengetahui dan menghadiri setiap kegiatan kemasyarakatn di Nagari binaannya. 

“Keadiran saya selain mewakili Danramil, juga sebagai Babinsa yang harus menghadiri setiap kegiatan yang dilaksnakan di Nagari binaanya saya” kata Serka Asmirwan. 

Dalam kesempatan itu juga, Babinsa Serka Asmirwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Nagari Paninggahan yang hadir dalam kegiatan Milad MTI (Madrasah Tarbiyah Islamiah) Nagari Paninggahan ke 52 tahun, dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan dikarenakan Pandemi Covid 19 belum selesai sampai dengan sekarang ini. Pungkas Serka Asmirwan.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar