Recent Post



LP Kelas II B Laing Solok Gasak Ramadhan Dengan Berbagai Kegiatan Bermanfaat, Ini Kata Kalapas Untung CS

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Pada Hari Jum'at 30 April 2021 Lapas Solok melakukan Mengatasi gangguan Kamtib saat malam hari .kegiatan perbaikan di lakukan di bagian belakang (binja) walaupun Posisinya cukup jauh dari blok tapi ini cukup rawan dan perlu di lakukan penambahan penerangan.ujarnya Untung.

Sementara Itu pada hari ke-17 tarwih dan tadarus WBP Lembaga permasyarakatan Klas IIB Solok masih Eksis dan samangat dalam menjalankan ibadah tarwihdan tadarus.imbuhnya.
Adapun kegiatan keagamaan untuk warga binaan permasyarakatan Solok dalam rangka meningkatkan iman dan Taqwa pada bulan suci Ramadhan ini.

Selanjutnya lapas Solok Mengikuti Lomba MTQ antar Narapidana Se-Sumatera Barat yang di adakan di Padang panjang kota Serambi Makkah yang di ikuti dengan cara Telecom Terence bertempat di aula Lapas Solok dan MTQ di buka oleh Walikota Padang Panjang yang si dampingi oleh Kanwil Sumatera Barat.
Kemudian Tanggal 28 April 2021 Lembaga Permasyarakatan Klas IIB Solok melakukan pengeledahan kamar dan  badan Napi dan Tahan untuk menghindari gangguan Kamtib,kegiatan geledah kamar ini di lakukan berkala dengan Waktu yang tidak menentu siang ataupun  malam .
Dalam Pengeledahan kali ini di lakukan di blok B kamar 3,tidak hanya kamar dan badan gorong-gorong yang merasa di curigai juga di geledah untuk mencegah penyimpanan barang terlarang Pungkasnya Kalapas Solok Untung CS.***

Pewarta : Bayu 007

Posting Komentar

0 Komentar