Recent Post



Koramil 08 Bukit Sundi Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Swab Test

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Memaksimalkan upaya pencegahan Covid-19, Danramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok Kapten Inf Syahrial beserta anggota melaksanakan kegiatan pendampingan Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Solok dan Tim Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan Swab Test terhadap Pengunjung Pasar tradisional Muara Panas Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok sehubunga dengan meningkatnya Posivity Rate (PR), Senin (04/05/21).

Danramil 08/Bukit Sundi Kapten Inf Syahrial menyampaikan bahwa warga yang menjalani Swab Test pada hari ini dikarenakan pada minggu-minggu Ini Posivity Rate (PR) di wilayah Kabupaten Solok Meningkat di angka 8,56%, dengan tujuan untuk mencegah dan mengantisipasi tertularnya Covid-19. “ Oleh karena itu kepada warga yang telah menjalani Swab Test ini agar tetap melaksanakan isolasi mandiri minimal 14 hari atau sampai hasilnya keluar,“ pintanya.

Lebih lanjut Danramil yang mendampingi kegiatan tersebut mengatakan bahwa sebagai Babinsa sudah menjadi tugasnya untuk memonitor kalau ada warga yang akan menjalani Swab Test, karena akan mengetahui kondisi di wilayah dalam masalah penyebaran Virus Covid-19.

” Kami selalu mengajak agar kita semua melindungi diri kita sendiri dan keluarga dengan mentaati apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mengunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan, serta di rumah saja kalau memang tidak ada keperluan yang mendesak,” pungkas Kapten Syahrial.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar