Recent Post



Babinsa Koramil Bersama Polsek Tanjung Balik Operasi Prokes di Jalan Raya Tanjung Balik

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 05/Tanjung Balik dan anggota Polsek Tanjung Balik gelar operasi penertiban pemakaian masker penegakan protokol kesehatan Covid-19 yang melintasi seputaran jalan Tanjung Balik, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok, Senin (24/05/21).

Koramil dan Polsek terus melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan X Koto Diatas yang akhir-akhir ini masyarakat sudah mulai tidak menggunakan masker. Dalam Operasi gabungan ini menyasar pada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Dikatakan Babinsa Sertu Firdaus bahwa, kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat tidak panik serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, tentunya dengan penuh Humanis menghimbau dan menyampaikan kepada warga pentingnya memakai masker dan selalu laksanakan protokol kesehatan.

Sertu Firdaus menambahkan, "Kami juga meminta masyarakat untuk bekerjasama dengan personel TNI maupun anggota kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tidak menyepelekan berbagai faktor penyebab wabah," Ucapnya.

"Mari kita bantu Pemerintah dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,” Pungkas Babinsa Sertu Firdaus.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar