Recent Post



Wawako Buka Bersama Niniak Mamak, Bundo Kanduang dan LKAAM Kota Solok

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Wakil Walikota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra hadiri acara buka bersama Niniak Mamak, Bundo Kanduang, dan LKAAM Kota Solok, Rabu (28/4) bertempat di Masjid Lubuak Sikarah Kota Solok. 

Kegiatan tersebut, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.
Selanjutnya Wawako mengucapkan terimakasih banyak kepada LKAAM yang telah mengadakan acara buka bersama untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah, niniak mamak dan Bundo Kanduang di Kota Solok. 

"Mari kita jadikan Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini menjadi bulan Ramadhan yang terbaik dalam hidup kita. Karena, kita tidak tahu apakah tahun depan akan berjumpa lagi dengan Bulan Suci Ramadhan,"  harapnya Wawako.
Sementara itu, Wawako juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Solok akan berupaya semaksimal mungkin menyelesaikan beberapa pembangunan diantaranya pembangunan rumah sakit umum dan juga gelangang olahraga Marahadin di Laing karena Kota Solok jadi tuan rumah Porprov 2024 nantinya. 

"Mohon doa dan dukungannya semoga semua dapat terealisasi sesuai dengan rencana dan harapan kita semua" pungkasnya  Wawako.***

Pewarta : Bayu 007 

Posting Komentar

0 Komentar