Recent Post



Pemkab Solok Terima Penghargaan TP2DD

BARITONAGARI.COM (BNC), PADANG - Jumat tanggal 9 April 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Solok menerima penghargaan  TP2DD dari Bank Indonesia Provinsi Sumatera Barat pada festival ekonomi keuangan digital.

Turut hadir Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov. Sumbar Wahyu Purnama A, Gubernur Sumbar diwakili Plh Sekda Prov. SumbarBenny Warlis, PJ Bupati Solok Heri Nofiardi, SE, MM, Kepala BKD Kab. Solok Edityawarman, Kabag Perekonomian Beni Gustia, dan Kepala Daerah Se Sumatera Barat.

PJ Bupati Solok Heri Nofiardi, SE, MM pada kesempatan ini menuturkan,
"Alhamdulillah pemerintah daerah kabupaten solok menjadi salah satu penerima penghargaan dari beberapa daerah yang ada di sumatera barat. karena kita telah membentuk tim percepatan dan perluasan digitalisasi daerah (TP2DD) dimana tim ini menerapkan sistem elektronisasi dalam hal pengendalian harga.

Dalam pengendalian harga perlu adanya digitalisasi terutama sistem transaksi disamping dalam pelayanan pemerintah tetapi juga diharapkan transaksi digitalisasi terhadap masyarakat dalam memenuhi kebutuhan nya dan pemerintah daerah kabupaten Solok mengapresiasi "semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan mendorong akselerasi mengenai elektronisasi pemerintah daerah dalam menerapkan sistem digitalisasi," ujarnya. ***

Pewarta : Nug 

Posting Komentar

0 Komentar