Recent Post



Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raajiun, H Abdul Manan Wafat, Kabupaten Solok Kehilangan Putra Terbaiknya

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -  Innalillahi Wainna Illahi Rojiun, Telah berpulang kerahmatullah salah seorang putra terbaik kabupaten Solok yakni H. Abdul Manan, SH, MM yang merupakan salah seorang staf Bupati Solok bidang hukum dan politik pada hari Kamis (8/4 ) pukul 16.00 Wib di RSUD Arosuka dan disemayamkan dirumah duka di Sinapa Piliang Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok.
Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak, Almarhum H. Abdul Manam akan dimakamkan di Tunggul Hitam Kota Padang pada tanggal 9 April 2021 yang turut dihantar oleh segenap para pejabat dan pegawai pemda kabupaten Solok beserta para sahabat ketempat peristirahatan terakhir.

Turut hadir dirumah duka Pj Bupati Solok Heri Nofiardi, SE. MM, Sekda Kab Solok H. Aswirman, SE, MM, Walikota Solok H. Zul Elfian, S.H., M.Si, Bupati Solok Terpilih  H. Epyardi Asda, M.Mar, Kabag humas Syofiar Syam, S.Sos, M.Si dan Kepala SKPD dilingkup pemerintah Kab Solok beserta seluruh pelayat yang hadir.

 
Dalam ambutannya Bupati terpilih H. Epyardi Asda, M.Mar mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggal nya bapak H. Abdul Manan, SH, MM.
"Saya merasa kehilangan seorang tokoh yang layak kita kagumi dan patut dicontoh, beliau adalah teman diskusi yang baik bagi saya dan sering memberikan masukan, semasa hidupnya almarhum adalah seorang Pekerja keras yang giat dan ikhlas dalam bekerja disetiap kegiatan yang dilaksanakannya.

Saya berharap semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini dan semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah yang Maha Kuasa, diterima semua amal ibadahnya dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan," Bilas Epyardi Asda.***

Pewarta : Nug
 

Posting Komentar

0 Komentar