Recent Post



Bersinergi Dengan Masyarakat Babinsa Koramil 08 Bukit Sundi Goro Bersama Pembuatan Lapangan Volly Ball

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok Sertu Yunianto bersama Wali Nagari Pemuda dan Masyarakat di lingkungan setempat, melaksanakan gotong royong (Goro) membangun lapangan volly di Jorong Koto Panjang Nagari Muara Panas, Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, Rabu(06/4/21).

Babinsa beserta pemuda dan masyarakat tampak bahu-membahu melaksanakan pembuatan lapangan bola voli yang nantinya diharapkan dapat bermanfaat bagi warga, yang memang sangat antusias dengan olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan itu.

Di samping itu, Karya Bakti sendiri bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas para prajurit TNI, khsususnya Anggota Koramil 08/Bukit Sundi dengan aparat pemerintahan Nagari dan juga komponen masyarakat guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Sertu Yunianto menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan karya bakti TNI kepada masyarakat. Tujuannya demi terciptanya soliditas dan sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta keharmonisan dan situasi yang kondusif.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar