Recent Post



Sosialisasi Vaksin Pada Masyarakat di Wilayah Binaan Terus Didampingi Babinsa Koramil 06 Singkarak

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Koramil 06/Singkarak, Serka Asmirwan DM., menghadiri kegiatan sosialisasi tentang vaksin Covid-19, yang diselenggarakan di Kantor Nagari Paninggahan, Kecamatan Junjung Sirih, Kabupaten Solok, Rabu, (31/03/21).

Kegiatan sosialisasi tentang vaksin covid 19 dihadiri oleh Dr. Meri dari Puskesmas Junjung Sirih, Babinsa Koramil 06/Singkarak Serka Asmirwan, Bhabinkamtibmas Bripka Dhony, Wali Nagari Paninggahan, Kepala Jorong se-Nagari Paninggahan dan perwakilan masyarakat.

“Atas nama pemerintah Nagari Paninggahan mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua undangan yang hadir pada kegiatan sosialisasi vaksin Covid-19 ini, tentunya kami sangat mendukung dengan adanya sosialisasi ini, agar wawasan serta pengetahuan kami lebih luas lagi terkait vaksin Covid-19″ ujarnya Wali Nagari saat memberikan sambutan.

Hal senada diungkapkan Dr. Meri dari Puskesmas Paninggahan, mengatakan kegiatan sosialisasi Vaksin Covid-19, bertujuan untuk meyakinkan masyarakat akan pentingnya mendapat vaksinasi Covid-19 yang telah diprogramkan oleh pemerintah, hal ini untuk memberikan kekuatan pada daya tubuh sehingga akan dapat menyehatkan dan membebaskan dari pandemi ini” terangnya.

“Pelaksanaan penyuntikan Vaksin akan dilaksanakan di Puskesmas terdekat, dan tahap pelaksanaan akan diberika pemberitahuan terlebih dahulu, dan diharapkan semua masyarakat dapat ikut pada vaksin covid 19 ini” tutupnya.

Babinsa Koramil 06 Singkarak Serka Asmirwan dalam sambutannya juga mengatakan, "saya berharap setelah dilakukannya sosialisasi tentang Covid-19, bagi masyarakat agar tetap ikut menjalankan dan jangan pernah merasa takut dengan adanya berita hoak yang pernah beredar," tutupnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar