Recent Post



Penilaian Kelurahan Berprestasi Tingkat Kecamatan Babinsa Hadir di Kelurahan PPA

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Babinsa Keluraha Pandan Pasar Air Mati (PPA) Kota Solok Serma Jul Emento anggota Koramil 01/Kubung Kodim 0309/Solok menghadiri rapat Koordinasi bersama perangkat Kelurahan PPA dalam rangka menghadapi tim penilaian Kelurahan berprestasi tingkat Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Rabu (17/03/21)

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Sekcam Tanjung Harapan, Tim Penilai dari Kecamatan Tanjung Harapan, Lurah PPA, Babinsa Koramil 01/Kubung, Bhabinkamtibmas, Ketua LPMK dan Undangan Lainya.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan Sekcam Tanjung Harapan bahwa penilaian adalah pada kualitas penyelenggaraan Pemerintahan Kelurahan serta Inovasi pada Bidang Pemerintahan, kewilayahan dan kemasyarakatan. Penyelenggaraan Pemerintahan merupakan komponen utama dalam upaya meningkatkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serma Jul Emento mengatakan bahwa selaku babinsa di Kelurahan PPA dirinya mendukung semua program program yang dilakukan di kelurahan tersebut untuk kesejahteraan masyarakat kelurahan.

"Selaku Babinsa Saya Siap mendukung program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat," ucapnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar