Recent Post



Babinsa Koramil 09 Gunung Talang Tetap Himbau Warga Pengunjung Pasar Tradisional Taati Prokes

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Cegah terjadinya penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid-19) di pusat perbelanjaan tradisional, Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok  Sertu Andri, memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di Pasar Cupak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok. Sabtu (27/3/2021).

Upaya pencegahan penyebaran dan penularan Covid-19 di Pasar Cupak tersebut, dilakukan secara rutin oleh anggota Koramil 09/Gunung Talang tersebut. 

Dalam kesempatan yang ada Sertu Andri mengatakan,"Memberikan himbauan untuk patuhi Prokes di pasar ini, merupakan suatu upaya agar masyarakat yang beraktivitas di dalam pasar tidak terpapar Covid-19," katanya, 


Melalui himbauannya itu," diharapkan masyarakat dapat mematuhinya, sehingga apa yang menjadi harapan kami selaku petugas dapat berjalan dengan baik dan masyarakat terhindar dari penyebaran serta penularan Covid-19,” ungkapnya.

Lanjutnya, setiap Minggu pada hari Pasar Kami anggota Koramil 09/Gunung Talang selalu memberikan imbauan di pasar Cupak ini, namun masih saja mendapati pengunjung yang tidak patuhi prokes.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan kedepannya warga menjadi lebih patuh lagi untuk patuhi Prokes saat berada di dalam pasar Cupak khususnya, agar masyarakat yang beraktivitas di dalamnya dapat terhindar dari paparan Virus Corona,” pungkasnya***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar