Recent Post



Babinsa Dampingi Warga Laksanakan Swab Test di Puskesmas Payung Sekaki

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Guna mencegah penyebaran Covid 19 Serda Hendri Marta Anggota Koramil 04/Payung Sekaki Kodim 0309/Solok melaksanakan pendampingan tes Swab warga mendampingi team Medis dari puskesmas Payung Sekaki Kabupaten Solok, Senin (22/3/2021)

Saat itu Babinsa Serda Hendri Marta juga menuturkan bahwa dirinya akan menjaga Kamtibmas dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat agar proses swab yang di lakukan petugas kesehatan bisa berjalan dengan tertib dan kondusif.

“ Kami hadir untuk mengawal proses tes yg di lakukan petugas medis agar berjalan dengan aman dan kondusif serta berjalan tertib sesuai dengan protokol kesehatan, “ kata Babinsa.

Adapun warga yang diswab sejumlah  60 orang warga Kecamatan Payung Sekaki dan diutamakan bagi guru yang mengajar di sekolah wilayah Kecamatan Payung Sekaki.

Babinsa juga menghimbau kepada warga yang selesai di swab , untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selalu waspada dan mengantisipasi penularan Covid-19, untuk tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak di luar, membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan jaga jarak.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar