Recent Post



Demi Tekan Penyebaran Virus Covid-19, Ini Yang Dilakukan Personil Koramil 09 Gunung Talang

Dengan ketat dan cara persuasif personil koramil 09 Gunung Talang berikan penyuluhan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan bagi pengunjung pasar Nagari Koto Gadang Guguak, Minggu (07/02/2021)

BARITONAGARI.COM (BNC), KOTO GADANG GUGUAK - Kegiatan penegakan Protokol kesehatan Covid–19 ditempat umum dan tempat keramaian terus digencarkan. Khususnya di pasar tradisional yang ramai pengunjung dalam rangka pemantauan dan pengawasan pendisiplinan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghimbau masyarakat pengunjung Pasar Tradisonal guna mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 di wilayah Nagari Koto Gadang Guguak  Kec. Gunung Talang Kab. Solok.  Minggu (07/02/2021).
 
Plh. Danramil 09/Gunung Talang melalui Babinsanya Sertu M. Bahar  menyampaikan personil Koramil 09/Gunung Talang bersama tim satgas penegakan penanganan Covid-19 kita tetap melaksanakan kegiatan operasi ini untuk mencegah kalster-klaster baru penularan Virus Covid-19 ini disemua titik terutama di tempat keramaian seperti, pasar, pertokoan dan semua tempat yang akan mengundang kerumunan.
 
Lebih Lanjut, Sertu M. Bahar mengajak kepada semua elment masyarakat, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda di Nagari Nagari Koto Gadang Guguak  Kec. Gunung Talang untuk membantu pemerintah dalam menangani dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 yang masih mendunia ini dengan memberikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka membantu pemerintah untuk menyukseskan program Vaksinasi yang akan di lakukan oleh pemerintah kepada seluruh warga Kabupaten Solok ini.
 
“ Mari bersama-sama dalam rangka memutusan mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 agar terlaksana dan tercapainya tujuan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 di wilayah Nagari Nagari Koto Gadang Guguak  Kec. Gunung Talang,” harap Sertu Bahar.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar