Recent Post



Bersinergi TNI POLRI Gencar Lakukan Operasi Yustisi Gabungan

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Hendri Budiman Saputra di Makoramil 06/Singkarak mengungkapkan bahwa pihaknya bersama Polsek Singkarak akan terus bersinergi dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok.

Hal itu sebagai upaya mencegah dan menekan laju penyebaran penularan Covid-19 diwilayah Kabupaten Solok khususnya di Kecamatan X Koto Singkarak yang gencar terus dilakukan oleh aparat gabungan dari TNI-Polri.

Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Hendri Budiman Saputra melalui personilnya Sertu Wahyono mengatakan  pihak Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok bersama Polsek Singkarak menggelar operasi yustisi atau penggunaan masker yang dilaksanakan di Jalan lintas Singkarak-Bukittinggi. Rabu (17/02/21).
Seperti tadi pagi, Operasi Yustisi Gabungan dilakukan dengan penekanan wajib masker bagi pengendara baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Selain itu, petugas juga memberikan pemahaman pentingnya mematuhi anjuran Pemerintah yakni Protokol Kesehatan (Prokes)

‘Tadi pagi, petugas gabungan mendapati pelanggar protokol kesehatan baik karena tidak menggunakan masker maupun tidak menjaga jarak,” jelas Sertu Wahyono.

Bagi pengedara yang kedapatan tidak memiliki dan mengenakan masker, maka diberikan teguran lisan dan dibagikan masker sekaligus diberikan pemahaman dan penekanan agar setiap melakukan aktifitas diluar rumah wajib memakai masker guna mencegah adanya klaster baru dan penularan virus Covid 19. pungkasnya***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar