Recent Post



Personil Koramil 06/Singkarak Goro di Nagari Paninggahan

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Personil Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok yang dipimpin oleh Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam (Bati TUUD) Pelda Maisaldi melaksanakan goro bersama masyarakat, di Jorong Subarang Nagari Paninggahan Kec. Junjung Sirih Kabupaten Solok, Selasa (12/1/2020).

Kegiatan goro bersama ini di laksanakan bersama kelompok tani, Kepala Jorong Subarang dan masyarakat Jorong Subarang Nagari Paninggahan. 

Danramil 06/Singkarak Kapten Endri Budiman Syaputra mengatakan bahwa goro bersama ini disamping membantu masyarakat di wilayah binaan juga untuk mempererat silahturahmi antara TNI dan Masyarakat, karna TNI dari Rakyat dan kembali lagi kerakyat diakhir masa purna tugasnya. 

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat untuk menjalin silahturahmi dan mempersatukan elemen masyarkat dalam berbagai kegitan di wliyah," Kata Danramil

Lanjut Danramil menjelaskan, Sasaran Goro bersama ini adalah pemngecoran jalan usaha tani untuk memperlancar masyarakat membawa hasil pertanianya. 

"Sasaran Goro bersama ini pengecoran jalan untuk masyarakat dan bisa meningkatkan perekonomian warga dalam membawa hasil pertanian dari kebunnya," Jelasnya. 

Danramil berharap dengan adanya kegiatan gotong royong ini, dapat meningkatkan semangat dan kesadaran bergotong royong di dalam jiwa warga di wilayah.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kita dapat terus memanunggalkan dirinya bersama warga setempat. Dan selalu hadir di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga binaan,” pungkas Kapten Endri Budiman.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar