Recent Post



PDMKP Terus Digencarkan Personil Koramil 10/Lembah Gumanti di Pasar Tradisional Alahan Panjang

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) terus dilakukan oleh anggota Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok. Hal itu dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan pasar tradisional alahan panjang Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok. 

Danramil 10/Lembah Gumati, Kapten Chb Indra gunawan kepada Pendim 0309/Solok menyampaikan, PDMPK Koramil 10/Lembah Gumanti terus dilakukan untuk menghimbau kepada warga yang ada di dalam pasar khususnya penjual dan pembeli untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Anggota Koramil  berkeliling ke pasar melakukan himbauan menggunakan pengeras suara. Hal tersebut untuk mengingatkan kembali warga tetap mentaati protokol kesehatan, tentunya kami tidak bosan dan tidak lelah untuk terus melakukan PDMPK,” tegasnya.

Menurut Danramil, yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 10/Lembah Gumanti, ini upaya membantu pemerintah untuk terus mengingatkan warga masyarakat dalam menerapakan 3 M di manapun berada.

“Untuk mencegah perkembangan virus Covid-19, kami berinisiatif untuk melakukan patroli himbauan dengan menggunakan pengeras suara, di harapkan warga masyarakat akan ingat dan sadar tentang protokol kesehatan di masa pandemi ini,” kata Kapten Indra Gunawan.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar