Recent Post



Pasca Tahun Baru Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Tetap Bersinergi Laksanakan Pengamanan di Pos PAM Nataru

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Untuk menciptakan wilayah aman dan kondusif pasca pergantian tahun 2020 anggota Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok Serda Irwandi bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Pagu dan Pihak terkait melakukan pemantauan dan pengamanan di Pos PAM Nataru  di jalan liintas Muara labuh Padang Aro Pasar Baru Muara Labuh Kecamatan Sungai Pagu Kabuapten Solok Selatan,  Minggu (03/01/2021).

Danramil 03/Sungai Pagu Kapten Inf Suryadi menjelaskan, dalam Posko Pengamanan, selain anggota Koramil 03/Sungai Pagu ada juga personil Polri, Dishub dan Puskesmas Sungai Pagu.

“Pemantauan dan pengamanan bukan saja di berlakukan menjelang Natal, namun setelah tahun baru 2021 juga terus di berlakukan”, jelasnya.

Dijelaskanya, pemantauan personil gabungan TNI dan polri serta Muspida bukan saja untuk pengamanan belaka, tapi juga sekaligus melakukan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan, mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

‘Walau tahun 2020 sudah berlalu, kita tetap himbau masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehata, terutama dalam hal memakai masker, menjaga jarak dan menghindari berkerumun,” pungkas Kapten Suryadi***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar