Recent Post



Anggota Koramil 02/Lembang Jaya Berjibaku Bersama Warga Perbaiki Banda Yang Jebol Di Nagari Limau Lunggo

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Anggota Koramil 02/Lembang Jaya Kodim 0309/Solok melaksanakan goro bersama masyarakat, di Kapalo Banda baliang Jorong Banda Panai Nagari Limau Lunggo .Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok, selasa (19/01/21)

Kegiatan goro bersama ini di hadiri oleh Wali Nagari Limau Lunggo Syahrial A.Md,Ketua pemuda Ketua BPN Limau Lunggo,Niniak Mamak dan Masyarakat Kapalo Banda Baliang Nagari Limo Lunggo.

Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Kopda Rudi Afrianto mengatakan goro bersama ini untuk Pembersihan material batu dan pasir yang menutupi irigasi yang terdampak luapan air sungai akibat hujan deras beberapa hari yang lalu. 

"Irigasi yang dimanfaatkan warga untuk sawah tertutup oleh material batu dan pasir akibat luapan sungai yang terjadi beberapa hari yang lalu," ucapnnya.
Sementara itu Wali Nagari Limo Linggo Syahrial A.Md. menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Koramil 02/Lembang Jaya dan pihak terkait lainya dalam pelaksanaan goro bersama membersihkan material batu dan pasir yang menutupi aliran irigasi yang dimanfaatkan oleh masyarakat Kapalo Banda Baliang Nagari Limo Lunggo.

"Saya Sangat berterima kasih kepada semua pihak dalam pelaksanaan goro ini,  hal ini adalah upaya kita bersama untuk meringankan beban masyarakat," tutupnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar