Recent Post



Wakili Dandim Pasi Inteldim 0309/Solok Hadiri Peresmian Kampung Tangguh

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., yang diwakili oleh Pasi Inteldim 0309/Solok Lettu Czi Jon Erikson  menghadiri peresmian Kampung Tangguh Rumah Nan Gadang di Nagari Koto Hilalang  Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, Rabu (30/30/2020).

Peresmian Kampung Tangguh Rumah Nan Gadang dilakukan Ketua DPRD Kabupaten Solok serta dihadiri Dandim 0309/Solok, diwakili Pasi Inteldim Lettu Jon Erikson,Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho S.I.K., Bupati Solok/Diwakili, Camat Kubung, Danramil 01/Kubung Diwakili oleh Babinsa Serma Jul Emento, KUA Kec.Kubung, Wali Nagari beserta Staf, Ninik Mamak dan Bundo Kanduang serta Pemuda.

Pembentukan Kampung Tangguh Rumah Nan Gadang oleh Polres Solok bertujuan untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 melalui disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan mengedepankan kemandirian masyarakat yang didukung Pemda, TNI – Polri.

Masih dalam rangkaian peresmian Kampung Tangguh Covid-19 di Nagari Koto Hilalang  Kecamatan Kubung Kabupaten Solok , Pasi Inteldim 0309/Solok bersama Forkopimda Kabupaten Solok, juga mengunjungi Posko Divisi Ketangguhan Informasi, Divisi Ketangguhan Budaya, Divisi Ketahanan Logistik/Pangan dan Divisi Ketangguhan Kesehatan.

Acara peresmian Kampung Tangguh dimulai Pukul 10:10 Wib s/d 12:30 Wib, kegiatan tetap sesuai dengan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M dan berjalan dengan aman dan lancar..***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar