Recent Post



Pokdar Kamtibmas dan LMP Dampingi Kapolres Solok Giat PAM Ops Lilin Nataru

SOLOK, BARITONAGARI.COM -  Pengurus  Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) dan Markas Cabang  (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Solok mendampingi giat Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, SH, SIK, MSI melakukan pemantauan wilayah pada pelaksanaan Ops Lilin dan Malam Natal ke kawasan Nagari Aia Batumbuak Kecamatan Gunung Talang, Kamis (24/12/) malam.

Malam itu, Kapolres AKBP Azhar Nugroho juga didampingi Waka Polres Solok Kompol Yuswawi, SH, Kabag Ops AKP Hendro Lesmono, SH, S.IK dan Kasat Binmas AKP Afdimon,SH.

Kemudian juga ada Kasat Sabhara Iptu Awaluddin, SH, Kasat Lantas Iptu Hidayanda Rizki, SH dan PJU Polres Solok lainya serta personil gabungan dari fungsi Sat Intelkam, Sat Reskrim, Sat Sabhara dan dari Polsek Gunung Talang.

Dari pihak tuan rumah, ada Wali Nagari Aia Batumbuak Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok Yuneldi, didampingi lima Kepala Jorong di Nagari yang terletak dikawasan perkebunan teh dilereng Gunung Talang berpenduduk 3 ribuan jiwa itu.

Sedangkan pengurus Pokdar Kamtibmas Kabupaten Solok yang ikut giat Pam Ops Lilin dan Pam Malam Natal ke kawasan Nagari Aia Batumbuak Kamis (24/12) malam itu adalah Wakil Ketua I Bidang Organisasi H. Syafrizal Ben yang juga adalah Ketua KADIN Kabupaten Solok.

Lalu Wakil Ketua II Bidang Operasional Riswan Jaya, SH yang juga adalah Ketua PWI Kabupaten Solok, Sekretaris Yasril Yakub, S.Ag dan Srikandi Pokdar Kamtibmas Kabupaten Solok Irda Lili.

Dari pengurus Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Solok diantaranya hadir Ali Hanafiah, SH dan G. Chaniago.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho kepada Baritonagari disela-sela pemantauan Ops Lilin dan Malam Natal dikawasan Nagari Aia Batumbuak itu mengatakan, secara keseluruhan kondisi Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polres Solok Arosuka, yang membawahi 8 Polsek di Kabupaten Solok aman, terkendali dan sangat kondusif.

Dikatakan Kapolres AKBP Azhar Nugroho, delapan Polsek yang berada dalam wilayah hukum Polres Solok adalah Polsek Gunung Talang, Kubung, Payung Sekaki, Lembang Jaya, Danau Kembar, Lembah Gumanti, Hiliran Gumanti dan Pantai Cermin.

" Alhamdulilah dari pemantauan pelaksanaan Ops Lilin dan Malam Natal sejak Kamis (24/12) siang hingga malam dan sampai Jumat (25/12) pagi hari situasi Kamtibmas aman dan kondusif" ungkap AKBP Azhar Nugroho. (rjt). 

Posting Komentar

0 Komentar