Recent Post



Melalui Spanduk Babinsa Koramil 01/Kubung Ingatkan Masyarakat Bahwa Pandemi Covid-19 Belum Berakhir

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Berbagai upaya dan berbagai macam cara yang telah dilakukan oleh Babinsa Kel. IX Korong  anggota Koramil 01/Kubung Kodim 0309/Solok, Sertu Dhony Afrianto tidak henti hentinya memberikan pemahaman dengan harapan dapat menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat untuk mencegah penularan Virus yang sangat berbahaya yaitu Virus Corona. Mulai dari himbauan keliling, penyemprotan hingga pemasangan spandukpun dilakukannya di kelurahan IX Korong Kecamatan Lubuk Sikarah Kota solok.

Babinsa Kel IX Korong Koramil 01 Kubung  Sertu Dhony Afrianto, melaksanakan pemasangan spanduk di tempat-tempat yang biasa di kunjungi khalayak ramai seperti dipinggir jalan yang mengigatkan masyarakat tentang pandemi covid 19 belum berakhir dengan tujuan apabila masyarakat melintas dan berhenti dapat membaca tentang himbauan tersebut, Selasa (2912/2020).

“Telah banyak yang terjangkiti sehingga korban jiwa semankin bertambah akibat virus covid-19″ kata sertu Dhony Afrianto, Untuk itu, kita harus bersama-sama serta bekerja sama untuk mencegah dan mengatasi Virus tersebut agar tidak berkembang dan tidak menular dan berikan himbauan kepada masyarakat bahwa pandemi covid 19 ini belum berakhir di bumi Indonesia ini.

“Sayangi keluarga dengan melakukan istirahat dan berdiam diri di rumah, apabila memang harus keluar rumah gunakan masker dan cuci tangan sesuai anjuran tim medis, serta bersihkan semua kelengkapan apabila selesai melaksanakan kegiatan di luar rumah karna virus corona ini belum hilang dan pandemi covid 19 belum berakhir,” terangnya.

Sertu Dhony juga mengajak seluruh masyarakat agar berdo’a kepada yang maha kuasa agar musibah dan cobaan ini segera kita lalui sehingga kita bisa hidup bahagia seperti sedia kala dengan keluarga besar kita.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar