Recent Post



Melalui Komsos, Babinsa Ajak Wali Nagari Untuk Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok, Sertu Edi Sunardi dan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Panas melaksanakan kegiatan komsos dengan Wali Nagari Kinari bertempat di Kantor Wali Nagari Kinari Kec. Bukit Sundi Kabupaten Solok. Rabu (16/12/2020).

“Segala upaya kami dan unsur Nagari lakukan untuk memberikan pengertian kepada masyarakat tentang anjuran pemerintah yakni tentang penanganan dan pencegahan Covid-19 ,Beberapa anjuran Pemerintah untuk menangkal Corona ini sudah kami sampaikan lewat para tokoh masyarakat” ujar Babinsa Sertu Edi Sunardi.

“Dan diharapkan dengan sosialisasi melalui Komsos seperti ini semua Instansi terkait bisa memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang anjuran Pemerintah pusat maupun daerah. Sehingga harapanya kita semua terhindar dari Virus Corona (Covid-19)” hal tersebut di sampaikan Babinsa saat melakukan komsos dengan Wali Nagari Kinari.

Babinsa Sertu Edi Sunardi juga menyampaikan kepada perangkat Nagari Kinari, untuk dapat mendata setiap warga pendatang, itu dapat meminimalisir terhadap bahaya virus corona. 

"jika ada suatu permasalahan atau kejadian yang terjadi di Nagari segera hubungi Babinsa dan Bhabinksamtibmas serta petugas kesehatan," pungkas Sertu Edi Sunardi.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar