Recent Post



Jelang Nataru 2020 Babinsa Koramil 08/ Bukit Sundi Pantau Harga Sembako

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok Koptu Wen Efendi melaksanakan pengecekan dan memantau harga bawang merah dipengepul yang berada di Nagari Bukit Tandang Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Rabu (23/12/2020).

Untuk mengetahui perkembangan harga serta mengecek kwalitas komoditi bawang merah lokal Koptu Wen Efendi melaporkan kepada Danramil 08/Bukit, dari hasil pemantauan, harga bawang merah ditingkat pengepuk untuk sementara masih relatif stabil dan belum ada kenaikan harga.

“Sesuai arahan Danramil Kapten inf Syarial , Babinsa agar melaksanakan kegiatan monitoring terhadap perkembangan harga bahan pokok  yang ada di wilayah Koramil terutama stok sembilan kebutuhan pokok yang ada di pasar- pasar maupun dipengepul atau agen,” kata Koptu Wen Efendi.

“Dalam komunikasi dengan para pengepul dan pedagang yang ada di pasar meminta supaya para pedagang tidak menaikkan harga secara drastis, walaupun pasokan barang berkurang agar daya beli masyarakat tidak berkurang, dan kita berharap menjelang Natal dan Tahun Baru 2021 semua sembako bisa terpenuhi dan harganya tetap stabil,” pungkas Babinsa Koptu Wen Efendi.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar