Recent Post



Diakhir Sebelum Melepas Jabatanya, Gusmal Raih Tiga Penghargaan

AROSUKA, BARITONAGARI.COM - Diakhir tahun 2020, Pemerintahan Kabupaten Solok dianugerahi 3 (tiga) penghargaan berskala Nasional dan Daerah, yang mana penghargaan ini merupakan kado manis akhir tahun H. GUSMAL, SE.MM sebagai BUPATI Solok.
Adapun Rinciannya penghargaan yang diraih oleh Bupati Solok tersebut antara lain:
1. PENGHARGAAN INNOVATIVE GOVERNNENT AWARD ( IGA) TAHUN 2020 DARI KEMENDAGRI.  Penghargaan tersebut merupakan Penilaian indeks inovasi daerah dalam bentuk apresiasi dari Pemerintah terhadap semangat dan daya upaya serta keberhasilan Pemerintah Daerah dalam  melaksanakan penyelenggaraan Pemerintahan dengan cara-cara yang Inovatif, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Solok menerima penghargaan dg Prediket SANGAT INOVATIF.

2. Penghargaan Kategori kabupaten Terbaik dalam hal Pelaksana Elektronifikasi periode tahun 2020 dari Kantor Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Barat.

3. Penghargaan "THE MOST IMPROVEMENT" dalam ajang Peduli Wisata Award (PWA) 2020 yang dilaksanakan oleh dinas pariwisata Provinsi Sumbar.
Bupati Solok H. GUSMAL, SE. MM menyebutkan
"Penghargaan tersebut merupakan bentuk Apresiasi atas Kinerja Pemerintah Kabupaten Solok khususnya dalam hal Penyelenggaraan Pemerintahan yang INOVATIF, Pelaksanaan Elektronifikasi dan Kemajuan Pariwisata, yang mana Penghargaan ini saya Apresiasikan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Solok, khususnya yang mampu mendorong dan memotivasi seluruh unsur terkait untuk mengembangkan potensi Wisata yang berkualitas dan memiliki nilai jual yang tinggi," ucap Bupati.

Tak lupa Bupati Gusmal mengucapkan Terima kasih kepada segenap Aparatur pemerintahan Kab Solok mulai dari Sekda, kepala SKPD dan seluruh staf atas kerja sama dan kerja kerasnya dalam rangka Pelaksanaan tugas dan Pelayanan yang diberikan kepada Masyarakat.
"Kedepanya kita berharap Pemerintah kabupaten Solok akan menjadi lebih baik lagi dalam melaksanakan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Gusmal. ( Nug ).

Posting Komentar

0 Komentar