Recent Post



Dandim 0309/Solok Lepas Prajurit Purna Tugas dan Pindah Satuan

SOLOK, BARITONAGARI.COM-Komandan Kodim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., memimpin acara pelepasan purna tugas dan pindah satuan Kodim 0309/Solok, di Aula Makodim 0309/Solok Jl. Ahmad Yani Nomor 1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Kamis (3/12/2020). 

Pada acara tersebut Dandim 0309/Solok melepas Mayor Inf Togar Harahap, Mayor Inf Rafi'i, Kapten Inf Afrizal dan 15 anggota Bintara yang saat sekarang ini memasuki masa purna tugas serta Serma Noveri Zamdi berikut 4 orang lainya yang pindah satuan. 

Dalam sambutannya Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol.,menyampaikan, acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya di TNI AD dan anggota yang pidah satuan supaya dapat menjalankan tugas di tempat yang baru. “Juga dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya khususnya personel Kodim 0309/Solok guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada negara dan bangsa”, ujar Dandim.

Kepada Anggota yang Purna tugas Dandim menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini. Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat. “Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga terus jalin silaturahmi”, pesan Dandim Letkol Arm Reno

Diakhir Sambutanya Dandim 0309/Solok tak bosan-bosanya menghimbau kepada seluruh anggota untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan Covid 19.

"Pandemi Covid 19 belum beakhir, maka tetap jaga kesehatan dan terapkan disiplin protokol kesehatan covid 19 dalam melaksanakan aktivitas, tetap semangat," pungkas Letkol Arm Reno. 

Pada sesi selanjutnya Dandim menyerahkan piagam penghargaan kepada  Mayor Inf Togagar Harahap dan anggota  yang memasuki masa purna tugas serta pindah Satuan, sebagai ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama ini khususnya di Kodim 0309/Solok.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar