Recent Post



Bati TUUD Koramil 08/Bukit Sundi Rakor Lintas Sektoral Dalam Menghadapi Perayaan Tahun Baru 2021

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Bintara Tinggi Tata Uasah Urusan Dalam (Bati TUUD) Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok Pelda Sugeng Riyadi wakili Danramil dalam Rapat Kordinasi dalam menghadapi tahun baru 2021 dimasa pandemi Covid-19, di Aula Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Senin (28/12/2020).

Hadir dalam rakor tersebut, Camat Bukit Sundi, Danramil 08/Bukit Sundi di wakili Pelda Sugeng Riadi, Kapolsek Bukit Sundi, Wali Nagari se-Kecamatan Bukit Sundi dan Kepala Jorong se-Kecamatan Bukit Sundi. 

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Sugeng Riyadi mengatakan bahwa kegiatan rapat lintas sektoral ini merupakan kegiatan dalam menjalin tali silaturahmi dengan berbagai instansi terkait, sekaligus sebagai wadah tukar pikiran untuk menyampaikan semua permasalahan yang ada serta Antisipasi dalam menghadapi situasi perayaan tahun baru 2020 di wilyah Kecamatan Bukit Sundi dimasa pandemi dan Pencegahan Covid 19 di wilayah Kab.Solok. 

"upaya dalam menghadapi perayaan tahun baru 2021 di masa pandemi ini kita berikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak membuat acara/kegiatan yang mengumpulkan masa," ucapnya.

Pelda Sugeng juga mengatakan pihaknya siap untuk bekerja sama dengan berbagai instansi yang ada untuk melaksanakan antisipasi dalam menghadapi perayaan tahun baru 2021 agar bisa menekan penyebaran Virus Corona dan Pencegahannya sebagaimana telah di sosialisasikan oleh Tim gabungan gugus tugas, beberapa waktu yang lalu agar Virus Corona tidak menyebar.

“Untuk itu, melalui forum ini saya mengimbau kepada semua elemen masyarakat, aktif dan turut serta mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang bersifat keramaian dalam menyambut tahun baru 2021 agar tidak timbul klaster baru di wilayah kita," kata Pelda Sugeng.

"Marilah sama-sama kita antisipasi dalam mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tidak berkegiatan di malam tahun baru 2021 dan tetap patuhi protokol kesehatan yang mana berguna untuk mencegah penyebaran virus corona," pungkas Pelda Sugeng Riyadi.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar