Recent Post



Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Komsos Dengan Poktan Rawang Saiyo Nagari Muaro Panas

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Babinsa Koramil 08/Bukit Sundi Serda Ricchal Komsos dengan anggota kelompok tani Rawang Saiyo Nagari Muara Panas Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Kamis (17/12/2020).

Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga di Nagari binaanya semua ini bertujuan untuk   membangun   kebersamaan,  saling membantu dan saling mengisi, ini merupakan Kegiatan Komunikasi Sosial.

Seperti halnya yang dilaksanakan Serda Ricchal Babinsa Nagari Muara Panas Koramil 08/Bukit Sundi melaksanakan Komsos dengan para petani yang tergabung Kelompok Tani Rawang Saiyo Nagari Muara Panas Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok.

Serda Ricchal menyampaikan suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaanya akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas itu segala macam, pada hari saya dengan anggota Kelompok Tani  Rawang Saiyo membahas tentang meningkatkan hasil produksi panen padi yang lebih baik masa tanam yang akan datang dan kemajuan kelompok Tani Rawang Saiyo untuk kedepan nya di bidang bercocok tanam. Katanya.

“Suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaanya akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas itu segala macam, pada hari saya dengan anggota Kelompok Tani  Rawang Saiyo membahas tentang meningkatkan hasil produksi panen padi yang lebih baik masa tanam yang akan datang dan kemajuan kelompok Tani Rawang Saiyo untuk kedepan nya di bidang bercocok tanam”***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar