Recent Post



Babinsa Koramil 01/Kubung Hadiri Musyawarah Luar Biasa Nagari Kota Solok

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Babinsa Koramil 01/ Kubung Kodim 0309/Solok Sertu Joni Putra menghadiri kegiatan musyawarah Nagari Luar biasa Kota Solok yang dilaksanakan di Masjid Tuo Lubuk Sikarah Kelurahan Sinapa Piliang Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Kamis (24/12/2020).

Kegiatan yang membahas persoalan adat Nagari Kota Solok tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kota, Danramil 01/Kubung yg diwakili Babinsa, Satpol PP Kota Solok, Dishub Kota Solok, Seluruh jajaran bergelar Datuk yg ada di Kota Solok,Ninik mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo kandung dan Tokoh masyarakat  Serta Tokoh Pemuda.

Dalam kegiatan musyawarah Nagari Luar Biasa Kota Solok ini ada beberapa hal yang disepakati antara lain Pembentukan panitia persiapan dalam rangka pemilihan Ketua KAN Kota Solok, membubarkan  KAN lama karena didalam Nagari Kota Solok ada dua KAN dan penentuan jadwal dalam rangka pemilihan ketua KAN yang baru dalam hal ini ketua KAN dinagari Kota Solok hanya ada satu Kerapatan Adat Nagari (KAN).

Kegiatan berjalan degan tetap mengedepankan protokol Kesehatan Covid-19 dengan tetap memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak..***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar