Recent Post



Danramil 03/Sungai Pagu Hadiri Rakor Lintas Sektoral Penanganan Covid-19

SUNGAI PAGU, BARITONAGARI.COM-
Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok menghadiri Rapat Kordinasi penanganan Covid-19 lintas sektor di Aula Kecamatan KPGD Kabupaten Solok Selatan, Jumat (27/11/2020).

Hadir dalam rakor tersebut, Camat KPGD, Danramil 03/Sungai Pagu Kapten Inf Suryadi, Kapolsek KPGD, Kepala Puskesmas KPGD, Wali Nagari se-Kecamatan KPGD dan Kasi- Kasi Kantor Camat KPGD. 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 03/Sungai Pagu Kapten Inf Suryadi mengatakan bahwa kegiatan rapat lintas sektoral ini merupakan kegiatan dalam menjalin tali silaturahmi dengan berbagai instansi terkait, sekaligus sebagai wadah tukar pikiran untuk menyampaikan semua permasalahan yang ada serta Antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Pencegahannya di wilayah Kab.Solok Selatan. 

"Segala upaya sudah kita lakukan, dari memberikan himbauan, sampai membantu beberapa instansi dalam penyediaan tempat cuci tangan di beberapa fasilitas umum," ucapnya.

Kapten Suryadi juga mengatakan siap untuk bekerja sama dengan berbagai instansi yang ada untuk melaksanakan antisipasi penyebaran Virus Corona dan Pencegahannya sebagaimana telah di sosialisasikan oleh Tim gabungan gugus tugas, beberapa waktu yang lalu agar Virus Corona tidak menyebar.

“Untuk itu, melalui forum ini saya mengimbau kepada semua elemen masyarakat, aktif dan turut serta mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat," kata Danramil.

Agar selalu disiplin dalam hal memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak keluar rumah jika tidak penting.

"Marilah sama-sama kita patuhi protokol kesehatan ini yang mana berguna untuk mencegah penyebaran virus corona," pungkas Kapten Inf Suryadi.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar