Recent Post



Koramil 02/Lembang Jaya Laksanakan Binfung Koramil Guna Tingkatkan Kemampuan Babinsa

LEMBANG JAYA, BARITONAGARI.COM - Komando Rayon Militer 02/Lembang Jaya Kodim 0309/Solok melaksanakan Pembinaan Fungsional (Binfung) kepada seluruh anggota Koramil 02/Lembang Jaya bertempat di Aula Makoramil 02/Lembang Jaya Jln Raya Bukit Sileh Kecamatan Lembang Jaya Rabu, 24 September 2020.

Dengan mengusung tema ”Melalui Dukungan Kegiatan Pembinaan Fungsi Koramil yang Transparan, Akuntabel dan Mampu Tingkatkan Kinerja Danramil”. Kegiatan Pembinaan Binfung tersebut dibuka langsung oleh Danramil 02/Lembang Jaya.

Dalam arahannya Kapten Inf Raza'i Danramil 02/Lembang Jaya memberikan penekanan kepada para Babinsa agar lebih aktif lagi dalam pelaksanaan tugas dan lakukan pendampingan kepada para warga seperti karya bhakti bersama, swasembada pangan dan pengamanan lingkungan serta Nasionalisme.
”Setiap Babinsa harus memiliki data yang akurat tentang Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial sesuai dengan kondisi wilayah masing-masing serta mendukung sepenuhnya pemerintah Kabupaten Solok dalam mensukseskan Pilkada tahun 2020 nantinya,” ungkap Danramil.

“Sedangkan tujuan dilaksanakannya Binfung ini untuk meningkatkan kemampuan Koramil dalam melaksanakan tugas terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya,” kata Kapten Raza'i menambahkan.***
(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar