Recent Post



Danramil Lembang Jaya Hadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak 2020

LEMBANG JAYA, BARITONAGARI.COM  -Danramil 02/Lembang Jaya, Kodim 0309/Solok, Kapten Inf Raja'i menghadiri rapat koordinasi dalam rangka pengamanan Pilkada serentak Tahun 2020 bersama Forkopincam dan Wali Nagari di kantor Camat Lembang Jaya, Kab. Solok. (Rabu, 30/9/2020).

Selain Danramil 02/Lembang Jaya, rapat dihadiri Camat Lembang, Camat Danau Kembar, seluruh Wali Nagari Kec. Lembang Jaya dan seluruh Wali Nagari Danau Kembar. 

Dalam rapat yang digelar, Camat meminta semua pihak yang terlibat dapat mensuskeskan pemilu tahun 2020 dengan aman dan kondusif.

Danramil 02/Lembang Jaya, Kapten Inf Raja'i mengatakan, bahwaTNI juga siap mendukung pelaksanaan pemilu, dan siap menjaga keamanan di wilayah binaannya. 

"Hal ini guna mewujudkan kemampuan Koramil Model dalam melaksanakan fungsinya dan meningkatkan kemampuan Apkowil dalam pelaksanaan Binter diwilayahnya," ucapnya.

"Dimana maksud dan tujuan dilaksanakannya merupakan Program Komando atas, sebagai sarana peningkatkan kemampuan bagi Aparat komando Kewilayahan dalam pelaksanaan tugas Binter untuk meningkatkan kompetensi Babinsa dalam mengimbangi dinamika kehidupan bermasyarakat," ucapnya lagi.

"Perlu diketahui pada tanggal 09 Desember 2020 di wilayah Kota Solok digelar Pilkada Serentak dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di wilayah Kab. Solok," pungkasnya.***
(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar