Recent Post



P3MI Tetapkan Kepengurusan Baru Masa Jabatan Periode 2020-2024


BUKITTINGGI, BARITONAGARI.COM - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI)Provinsi Sumatera Barat kembali menggelar rapat internal guna memantapkan langkah program kerja para pengurus masa periode 2020-2024, Minggu, 30 Agustus 2020 di Aula RM Ramadhan, By Pass Bukittinggi. 

Hal ini dilakukan guna melakukan konsolidasi organisasi serta mempercepat terbentuknya Dewan Pimpinan Cabang DPC di seluruh daerah di Sumatera Barat. 

Agar wadah yang menaungi para pedagang pasar malam, Event Organizer (EO), pengusaha wahana hiburan rakyat keliling (Korsel) dan Equipment / peralatan, dan pedagang fashion dan kuliner ini bisa berjalan seperti sediakala pasca diterapkannya new normal di masa Pandemi Covid - 19 yang melanda seluruh dunia. 

Rapat konsolidasi kepengurusan ini selain menetapkan susunan kepengurusan yang baru, para pengurus DPD Provinsi Sumbar juga membahas situasi terkait masih adanya kendala dalam mengurus perizinan keramaian para anggota P3MI di daerah dari pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah. 

Rapat ini dihadiri oleh Penasehat P3MI, Sumatera Barat, Yarni Tasnim, Martias Tanjung, Ketua DPD P3MI Sumbar Rahmat Nasir, Sekretaris, Jontra, Oktavianda, Bendahara DPD P3MI Sumbar, H Asrizal, dan jajaran pengurus DPD Sumbar serta Pengusaha Pasar Malam se Sumatera Barat.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD Sumbar, Rahmat Nasir berharap semoga setelah rapat konsolidasi ini berlangsung kita bisa untuk merapatkan barisan dan bangkit, setelah lama vakum dalam usaha ini, karena Pandemi Covid - 19 yang mewabah di seluruh dunia, ungkapnya.

Rahmat Nasir juga berharap semoga situasi semakin membaik, dan kita dari P3MI juga sudah bisa kembali untuk memulai aktivitas, agar roda perekonomian kembali bergulir pasca vakumnya bidang usaha selama Pandemi Covid - 19 terjadi, pungkasnya.(BN2)

Posting Komentar

0 Komentar