Recent Post



Kodim 0309/Solok Raih "Juara I" Dijajaran Rem 032/Wbr Pada Pelayanan KB Kes TNI Sejuta Akseptor Pada Hari Harganas TA 2020

SOLOK, BARITONAGARI.COM -  Komando Distrik Militer (Kodim) 0309/Solok, menghadiri rapat penyelenggaraan Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan KB (Bangga Kencana) tingkat Provinsi Sumatera Barat di ruangan rapat Auditorium Axana Hotel, Jl. Bundo, No. 14, Kec. Padang Barat Kota Padang, (Selasa, 18/8/2020).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, Kasiter Rem 032/Wbr, Kolonel Kav Husnizon, Kepala BKBBN Prov. Sumbar, Etna Estelita, Walikota Pariaman, Genius Umar dan Para Dandim Se-jajaran Korem 032/Wbr serta Para Pasi Ter Se-jajaran Korem 032/Wbr dan Para ketua BKBBN Se-Prov. Sumbar.
Pada kesempatan acara tersebut dilaksanakan pemberian piagam penghargaan Program KB Sejuta Akseptor dari Panglima TNI yang di wakili oleh Kasi Ter Korem 032/Wbr, Kolonel Kav Husnizon terhadap Kodim jajaran Korem 032/Wbr.

Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos., M.I.Pol., selaku Dandim 0309/Solok, menerima piagam penghargaan Komando Distrik Militer (Kodim) terbaik dalam partisipasi kegiatan pelayanan KB Sejuta Akseptor secara serentak dalam rangka Harganas ke-27 tahun 2020.

Penghargaan ini diberikan kepada Kodim 0309/Solok sebagai Juara I, dan Kodim 0305/Pasaman sebagai Juara II serta Kodim 0310/Sijunjung sebagai Juara III. Hal ini merupakan apresiasi dari BKKBN Provinsi Sumatera Barat atas partisipasi dan dukungan TNI dalam pencapaian kegiatan pelayanan KB Sejuta Akseptor di tingkat Provinsi Sumbar.***
(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar