Recent Post



Jumat Sehat, Persit KCK Cab LXIII Kodim 0309/Solok Gelar Senam Pagi

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Persatuan istri tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXIII Kodim 0309/Solok, melaksanakan senam aerobik di lapangan Makodim 0309/Solok, (Jumat, 28/8/2020)

Kegiatan senam aerobik, dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cab. LXIII Kodim 0309/Solok, Ny. Indria Reno Triambodo, serta seluruh pengurus Persit KCK Cab. LXIII dan personil Staf Makodim 0309/Solok.
Kegiatan senam diawali dengan peregangan untuk melenturkan otot-otot guna menghindari cedera, dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur. 

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang LXIII Kodim 0309/Solok, Ny. Indria Reno Triambodo mengatakan, "Kegiatan Senam ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat, menjaga kebugaran tubuh, serta meningkatkan imunitas tubuh kita dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Negeri kita ini, khususnya di wilayah Solok," tuturnya.
Lebih lanjut Ny. Indria Reno Triambodo menyampaikan, bahwa kegiatan senam bersama itu selain memelihara dan menjaga kesehatan tubuh, juga untuk meningkatkan kesadaran pentingnya berolahraga," pungkas Ketua Persit KCK Cab. LXIII Kodim 0309/Solok.***
(Jon Indra)

Posting Komentar

0 Komentar