Recent Post



Dandim 0309/Solok Pimpin Korp Rapot Pindah Satuan dan Serah Terima Jabatan

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Komandan Kodim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo, S. Sos., M.I.Pol., memimpin acara Korp Raport pindah satuan dan serah terima jabatan Perwira Kodim yang berlangsung di Aula Makodim 0309/Solok, Jl. A. Yani, No. 01, Kel. IV Suku, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok, (Selasa, 25/8/2020).

Korp raport pindah satuan ini dihadiri oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, Seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. LXIII Kodim 0309/Solok beserta pengurus dan sejumlah Anggota Kodim 0309/Solok.
Diketahui, Perwira Kodim 0309/Solok tersebut, Kapten Inf Tarmizi yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiops Kodim 0309/Solok, menjabat Pasiter Kodim 0312/Padang dan Kapten Arh Baskir yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 07/Sungai Lasi, menjabat sebagai Pabung Kodim 0309/Solok, wilayah Kab. Solok. 

Dandim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo, S. Sos., M.I.Pol., dalam sambutannya mengatakan, acara tradisi pelepasan personel pindah satuan dan serah terima jabatan yang selalu digelar dan dilaksanakan di Kodim 0309/Solok, selain bertujuan untuk mengembangkan kemampuan dan menumbuhkan semangat atau moral dalam bekerja dan profesionalisme ke Prajuritan, juga untuk memelihara kesinambungan organisasi.
Lebih lanjut, Dandim menyampaikan, "Pindah tugas TNI tersebut merupakan salah satu upaya untuk penyegaran dan mengoptimalkan kualitas kinerja prajurit. Dengan demikian, pindah satuan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar dan efisien serta berhasil dalam mendukung tugas pokok TNI AD," ucap Letkol Arm Reno.

"Saya selaku Dandim 0309/Solok, mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf Tarmizi beserta keluarga yang telah penuh ikhlas mengabdikan diri terhadap Satuan Kodim 0309/Solok, semoga di kesatuan yang baru nantinya dapat mendedikasikan pengalaman dan ilmu positif yang tentunya akan membawa ke arah lebih baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari," pungkas Letkol Arm Reno Triambodo, S. Sos., M.I.Pol.,

Seusai acara pelepasan dan serah terima jabatan Perwira Kodim 0309/Solok, acara dilanjut dengan pemberian piagam penghargaan cinderamata oleh Dandim 0309/Solok dan ramah tamah.***
(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar