Recent Post



Rizkia Tour dan Travel Umroh dibuka di Bukittinggi

Foto bersama wako Bukittinggi dengan managemen Rizkia tour serta jamaah alumni .sabtu 25/7.kemaren.

BARITONAGARI.COM, BUKITTINGGI - Grand Opening dan temu ramah digelar dalam rangka pembukaan gedung baru Rizkia Tour&travel di jalan Soekarno Hatta manggis Bukittinggi .
Rizkia tour travel dan PT Bimalyndo Hajar aswad adalah satu managemen perusahaan penyelenggara umrah resmi izin dari Kemenag pusat yang berdiri pada awal 2010.dan telah memberangkatkan sekitar 10.000 lebih jamaah umroh.

'Bersama para sahabat,para jamaah alumni dan juga tokoh masyarakat kita merekrut dan membina calon jamaah umroh dan kini semakin berkembang' ujar H.Arbi Thalib,Lc Direktur Utama Rizkia tour dan travel.sabtu 25/7 kemaren.
Dalam menaruh kepercayaan terhadap calon jamaah Arbi menguraikan ada tiga hal yang menjadi prioritas diantaranya perjalanan yang efektif dan efisien,seperti penerbangan langsung dari Jakarta ke Madinah,Medan ke Madinah ,pelayanan akomodasi dan penginapan yang sangat dekat dengan Masjidil haram di Mekhah kemudian memberikan pendampingan yang intensif seperti mulai dari mendaftar,pengurusan dokumen,manasik dan sebagainya.

Lebih lanjut Arbi menyebutkan Rizkia tour dan travel sudah memiliki cabang di beberapa kota sepertii di Pakan baru,Jambi dan Bengkulu.
Juga dalam waktu yang bersamaan peresmian gedung baru  untuk Rizkia cake &Bakery .yang letaknya berdampingan dengan kantor tour travel umrah.

Kedepan nantinya kita berharap kepada pemerintah Indonesia dan Arab Saudi terlaksananya kembali perjalanan ibadah ke Mekhah yang direncanakan pada September 2020 mendatang setelah terhenti sejak Covid19 lalu.tukasnya

Sementara itu diantara tamu yang hadir Komisaris Utama H.Nelson dan Wali kota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias.

Pada kesempatan itu Ramlan Nurmatias membuka secara resmi gedung baru Rizkia tour travel dan sekaligus pengguntingan pita.
"Dengan pelayanan yang terbaik dan terkoordinir kepada calon jamaah tentu tidak akan terjadi kasus yang pernah menimpa seperti didaerah lain yang membuat para calon jamaah jadi tertekan dan kecewa ,"nama baik bisa menjadi promosi yang sangat ampuh.tutup Ramlan.(san)

Posting Komentar

0 Komentar