Recent Post



Lakukan Aksi Konvoi, Puluhan Pelajar Lulusan SLTA di Gelandang Petugas Ke Mapolres Solok Kota

KABAMUAROPINGAI.COM, SOLOK KOTA - Seolah tak mengindahkan himbauan pemerintah bahkan melakukan konvoi kendaraan dan berkumpul dengan jumlah banyak, puluhan siswa SMK/SMA sederajat yang merayakan kelulusan mereka dengan aksi coret coret baju diamankan Sat Lantas Polres Solok Kota,  Minggu (03/05/2020) dini hari dibeberapa titik di jalan Lingkar Utara dalam kota Solok

Kasat Lantas Polres Solok Kota AKP Zamrinaldi, SH membenarkan kejadian itu, dan pihaknya melakukan razia terhadap pelajar pelajar yang juga melanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ditengah wabah covid-19 ini. 

Dalam penertiban tersebut, Kasat Lantas juga didampingi Kasat Sabhara AKP Darmansyah, SH, dan Kasat Intel Iptu Juprinaldi,SH.

Kasat Lantas melalui Kasubag Humas Polres Solok Kota Iptu Edy Yuhendra, menjelaskan bahwa sejumlah pelajar yang kumpul kumpul dan konvoi konvoi kendaraan bahkan coret coret baju di jalan Lingkar Utara Kota Solok diamankan dan digelandang petugas ke Mapolres Solok Kota. 

Di halaman Mapolres mereka diberikan arahan dan binaan oleh Kasat Lantas bahwa apa yang mereka lakukan sangat mubazir dan melanggar aturan PSBB.

Sebenarnya semua ini kata Kasubag Humas terjadi tak lepas dari kewaspadaan orang tua di rumah,  karena setiap ada kelulusan sekolah aksi coret coret baju ini terus dilakukan.

"setiap ada kelulusan baik SLTP maupun SLTA peran orang tua dan guru sangat penting untuk mengarahkan anaknya agar jangan melakukan perbuatan mubazir dengan aksi coret baju dan konvoi konvoi kendaraan, " kata Kasubag Humas Polres Solok Kota Edy Yuhendra***
Editor
Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar