Recent Post



Hari Pertama Lebaran Idul Fitri Kota Sawahlunto Jebol, 2 Warganya Dilaporkan Positif Covid-19

KABAMUAROPINGAI.COM, SUMBAR -Dihari 1 Syawal pertama lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah, pasien covid-19 bertambah 35 orang.
Yang lebih mengejutkan di hari lebaran pertama ini Kota Sawahlunto yang selama ini zero covid-19 kini telah jebol dengan dua orang warga kota arang itu dinyatakan positif terpapar virus corona.

" yaa hingga pukul 09.00 WIB Minggu pagi ini, 24 Mei 2020 M bertepatan dengan 1 Syawal 1441 H, kami dari tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar kembali menerima laporan dari Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Bukittinggi bahwa warga Sumbar terinfeksi Covid-19 bertambah 35 orang. Artinya, sampai saat ini telah 478 orang warga Sumbar terinfeksi Covid-19," tutur Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Jasman Rizal dalam siaran persnya hari ini.

Ia mengapresiasi tim laboratorium yang bekerja tanpa lelah selama 22 jam. Yang paling luar biasanya adalah, mereka telah melakukan pemeriksaaan sampel sebanyak 1.461 dalam waktu 22 jam. Ini pekerjaan tim yang sangat luar biasa dan merupakan rekor pemeriksaan sampel swab terbanyak yang pernah ada di Indonesia,

"Kita juga selalu mengapresiasi tim paramedis yang tanpa kenal lelah siang malam, tidak bertemu keluarga, dengan keikhlasan luar biasa masih tetap bertahan untuk tetap setia merawat dan mengobati pasiennya. Semoga paramedis kita juga diberikan kesehatan dan tetap dalam lindungan Allah SWT," pinta Jasman***
Editor
Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar