Recent Post



Alhamdulillah, 5 Orang Pasien Corona Sembuh Lagi di RSAM Bukittinggi

KABAMUAROPINGAI.COM, BUKITTINGGI - Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Kota Bukittinggi yang menjadi salah satu Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Sumatera Barat Kembali memberikan hasil terbaik untuk kesembuhan pasien pasien yang terjangkit Corona , terkini RSAM berhasil merawat dan mencatat kesembuhan 5 orang pasien hingga total sudah 21 orang pasien yang dinyatakan sembuh per Rabu hari ini (27/5/2050).

Dirut RSAM Khairul Said melalui Humas RSAM Mursalman Chaniago menyatakan sebanyak 5 orang pasien sembuh hari ini melengkapi sebanyak 21 orang yang berhasil sembuh setelah dirawat di RSAM.

" Alhamdulillah , Saudara saudari kita yang sembuh hari ini sebanyak lima orang masing masing dua orang dari kota Bukittinggi dan dua orang dari Kabupaten Agam serta satu orang dari kota Payakumbuh " Jawab Mursalman saat dikonfirmasi bukittinggipos.com

Pasien sembuh asal Bukittinggi adalah "P" warga Sanjai , "A" warga Kabun Pulasan sedangkan warga Agam adalah "R" warga Ampang Gadang dan "A" asal Padang Tarok " Tambahnya.

Dengan sembuhnya lima pasien tersebut hari ini , menambah daftar pasien terkonfirmasi berhasil keluar dari infeksi virus Covid-19 menjadi 25 orang di RSAM dengan rincian 7 orang warga Bukittinggi , 5 orang warga Agam , 2 orang warga Padang , 2 orang warga Tanah Datar , 3 orang warga Payakumbuh , serta masing masing 1 orang warga Pasaman dan Pesisir Selatan .

Sementara itu Pasien positif Covid-19  yang masih dirawat di RSAM hingga hari ini masih tersisa 7 orang pasien yang mana 3 orang diantaranya adalah warga Bukittinggi .

" Kita tentunya berharap seluruh pasien kita ini segera diberikan kekuatan untuk sembuh dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga masing masing "
Tutup Mursalman.***
Editor
Mantari Basa

Posting Komentar

0 Komentar