Recent Post



Nekad Gelar Resepsi Baralek Polisi Lakukan Pembubaran

Teks Foto : Aparat Polsek Kota Bukittinggi dengan persuasif bubarkan acara baralek (foto : alfatah) 

BUKITTINGGI - Aparat kepolisian Polresta Bukittinggi mendatangi dan menertibkan warga yang masih mengadakan acara keramaian berupa hajatan pesta pernikahan di daerah Gulai Bancah Bukittinggi Sabtu 28/03.

Langkah ini Sesuai dengan Himbauan Pemerintah terkait Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 untuk sementara Waktu sampai Kondisi Benar-benar Kondusif untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan Orang dalam Jumlah Banyak dalam bentuk kegiatan apapun, termasuk pesta pernikahan.

Kapolsek Kota Bukittinggi Akp. Dedy Adriansyah Puta, SH. SIK., Danramil Kota Bukittinggi Mayor INF Asrul Sani. R., Unsur Forkopimca MKS di dampingi Kasat Sabhara Polres Bukittinggi AKP. Yulandi, SH dan anggota lansung Menuju Lokasi Kegiatan.

Kapolres Bukittinggi AKBP. Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H melalui Waka Polres Bukittinggi Kompol. Sumintak, S.H yang juga mendatangi Lokasi Menjelaskan, Tim Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 sudah memberikan himbauan kepada warga tersebut dengan duduk bersama sehingga didapatkan kesepakatan bahwa Keluarga yang Punya Hajat (Kenduri/Pesta Pernikahan) bersedia untuk Tidak jadi melaksanakan pesta pernikahan dan berkoordinasi dengan pemilik tenda untuk membuka tenda pelaksanaan pesta yang sudah terpasang, 

" Kepada Seluruh Warga Masyarakat Kota Bukittinggi-Agam Bagian Timur dimohon untuk mematuhi Instruksi Pemerintah Terkait Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 untuk sementara waktu sampai Kondisi sudah benar-benar kondusif agar tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan Orang, apapun itu jenis kegiatan nya "  terang Waka Polres Bukittinggi mengakiri (Alfatah/Jon Indra) 

Posting Komentar

0 Komentar